Komunitas Rubik’s cube!!!

Jogja Rubik
Jogja Rubik

Logo disamping ini adalah salah satu grup dalam Forum tersebut yakni grup jogja, solo dan sekitarnya. Ada beberapa grup dalam forum tersebut. Well…. Dengan ini secara remi mengundang rekan rekan pecinta Rubik’s cube (dan twisty puzzle lainnya) dari penjuru indonesia untuk gabung bersama komunitas Rubik Online:

Http://Rubikku.ning.com

Forum tersebut dibuat oleh dd crow sebagai salah satu sesepuh Indonesian Cube Asociation. Kalian mungkin mengenal sosoknya yang dikenal sebagai mantan gitaris Powerslave dan Roxx ternyata pernah hampir ditangkap polisi gara gara main rubik di tengah traffic light. Hehe…

Diharapkan forum ini akan menjadi ajang tukar menukar ilmu dan pertemanan antar sesama pecinta Rubik’s puzzle.   Di dalamnya ada kumpulan foto, video, grup grup sesuai daerah masing masing dan curhatan curhatan seputar cube, dan informasi seputar kompetisi Rubiks cube. Tunggu apa lagi…daftar SEKARANG!!!

25 pemikiran pada “Komunitas Rubik’s cube!!!

  1. Saya pernah beli Rubik dari KL (titip) dan harganya dalam IDR sekitar 60.000 dan kwalitas memuaskan tapi hilang, minggu lalu dapat barang China harga 55.000 di Gramedia Pd Gede tapi digunakan seminggu cover plastik mengelupas satu persatu dan mulai hilang warnanya.

  2. Coba aja dateng ke pertemuan kita bro, tiap senin, tabu, jumat di Foodcpurt Galeria Mall jogja. Lantai dasar. Atau hubungi contact personnya.

  3. kami dulu pernah kerjasama dengan komunitas rubik di solo..
    Kalo di jogja basecamp-nya di mana ya..
    o..ya kami juga punya buku tentang rubik karyanya Wicaksono adi..

  4. salam kenal smuanya , ,aq pengen ngerti ttg rubiks , ,tp maennya susah bgt , , law dibalikpapan dmna y , ,ngumpul2 nya , ,

  5. kemarin aku belajar lewat buku hari ini aku bsa mnylesaikan rubik kurang lebih 5 menit,dungguh senang,, gmn ya cara agar bsa lbih cepat n lebih cepat lg,,, trmksh..!

    virkill: pada dasarnya dengn metode apapun dengan latihan secara kontinyu bisa cepat hingga dibawha 20 dtk

  6. eh, gan tempat bli rubik berkualitas d mana sih? di JOGJA

    virkill: virkillstore Saphir square mall, lantai dasar b2/10n jl.laksda adisucipto 32 jogja

  7. ada kah yang bisa memberi info tempat untuk meminjam rubik? soal nya mau ngadain lomba rubik ni… kalo ada tlong donk sms saya di nomer 085642169336… thx bgt…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s