Singapore Open 2009

WCA
WCA

Sambil nunggu Indonesia open digelar, siapa tau diantara kalian bisa menyempatkan diri untuk hadir dalam event ini. Singapore OPen 2009 rencananya akan digelar pada 28 februari sampai 1 Maret 2009 bertempat di venue Safra Toa Payoh (293 Lorong 6, Toa Payoh, Singapore 319387). Acara yang di organize oleh CJ 917 Trading ini menghadirkan Anders Larsson, delegasi resmi dari World Cube Asociation. Kelasyang digelar resmi dalam Event ini adalah Speed (2x2x2 hingga 5x5x5), Rubiks One Handed, Rubiks Blindfolded, Megaminx, Piraminx, dan Rubik’s Magic.  Anda Bisa mengisi Formulir Pendaftaran disini.  Sejauh ini pendaftar masih berjumlah 15 orang, 13 dari Singapore, sisanya dari Malaysia. Jika anda memiliki kesempatan (dan uang, tentu saja🙂 anda bisa mengikuti kompetisi tersebut. Ada beberapa hal positif yang anda bisa dapatkan:

1. Dengan mendaftar dengan kewarganegaraan Indonesia, secara otomatis anda akan mendapatkan WCA number, dan WCA profile yang bisa dilihat di situs resmi WCA.

2. Jika anda memiliki average dibawah 28 detik, anda akan tercatat sebagai Orang Indonesia tercepat yang mampu menyelesaikan rubik menurut versi resmi Dunia, mengingat National Record saat ini masih dipegang oleh Maria Oey.

3. Jika anda mampu BLD dibawah 2 menit, anda akan masuk 50 besar dunia.

5 pemikiran pada “Singapore Open 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s